INI LHO AKU...


Namaku adalah Roland Bimoharto. Aku seorang pemuda desa dari Ngayogyokarto Hadiningrat yang bercita-cita to build an emporium, not just an employee...atau lebih tepatnya wirausahawan atau bahasa kerennya sie entrepreneur gituu heheee..... Oleh karena itu, aku pergi ke Korea Selatan dengan harapan mendapatkan modal berwirausaha. Amien...

It's time to turn the 'wheel' to find a better way and full of adventure. Road which will provide financial freedom, freedom of time, as well as beautiful scenery in my life. Just do it and Enjoy! Yeah,, I Love My Life...!! 

Tanggal 20 Juli 2010, aku berangkat ke Korea Selatan untuk bekerja. Dan sekarang aku bekerja di sebuah pabrik elektronik di Gwangju. Entah kenapa aku ingin menjadikan setiap momentku selama tinggal di Korea menjadi berarti maka aku buat prasasti jiwa yang berupa blog sederhana ini. Maka dari itu terciptalah korean-insight.blogspot[dot]com... a blog about my life in South Korea. And life, in general. Semoga prasasti jiwa ini dapat menginspirasi banyak orang dan bermanfaat bagi Koreanholic....^^

Salam Kenal....^^,

By korean insight with 3 comments

3 komentar:

Anyong....yang penting heppy....jangan sungkan sungkan di korea pooolkan sampai 6 tahun ,aku juga mantan tki korea loh ,aku juga anak ngayojokarto ...kalo oleh kenalan maen ke facebookku...cari aja dapur_mu@yahoo.com....bagi bagi pengalaman yah .....
blogmu ok juga salut deh......

@mas untung selalu untung: Anyong...hehee...aku udh add pesbuknya mas....salam kenal juga...^^

aku ke korea lagi...wkwkwkwkwk...jumpa darat yuk

Posting Komentar